PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Pengertian Paypal dan Cara Membuat Acount Paypal3

Pengertian Paypal dan Cara Membuat Acount Paypal3QuantcastLogo paypalUntuk anda anda para sodara sekalian yang baru dalam bisnis di Internet atau yang sering browsing-browsing di Internet pasti sering menemukan kata Paypal.Dan yang belum tahu pasti penasaran kan apa itu paypal.Berikut pengertiannya :
Dikutip dari Wikipedia PayPal Inc. adalah perusahaan daring yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan money order. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, pelelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.
Kalau menurut saya sih Paypal adalah sebuah sistem pembayaran di internet atau salah satu alat pembayaran di internet yang paling banyak digunakan di dunia dan terbukti aman(walau belum paham2 amat sih aku) :)

Setelah tahu maksudnya sekarang bagaimana cara mendaftar atau membuat account paypal.
Untuk membuat account paypal langsung aja meluncur ke websitenya langsung di www.paypal.com dan segera sign up deh atau daftar disana.Untuk sementara jika anda tidak mempunyai kartu kredit anda bisa mengabaikannya.Tetapi untuk apa sih kartu kredit segala sebenarnya ini hanya digunakan untuk memverifikasi account paypal anda.
Mengapa sih account paypal harus diverifikasi :
Mengapa sebaiknya verifikasi? Jika Paypal anda masih berstatus “Unverified” (belum diverifikasi), Paypal anda akan dikenakan batas pegiriman dan penerimaan dana serta penarikan (withdraw) hanya sampai dengan $100. Artinya, jika anda telah memiliki saldo $100 maka anda tidak bisa lagi menerima kiriman dana ke account anda. Demikian pula kalau anda ingin membeli atau mengirim dana lebih dari $100 maka anda tidak bisa melakukannya. Dalam hal penarikan juga demikian, ketika anda melakukan withdraw dari Paypal lebih dari $100, maka akun Paypal anda akan kena limit dan tidak bisa withdraw lagi sampai account anda terverifikasi.(dikutip dari sini)
Untuk anda yang memang pengin tahu banget apa itu paypal juaga bisa bergabung di Komunitas pengguna paypal dengan info yang lebih lengkap tentunya Oke…
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Pengertian Paypal dan Cara Membuat Acount Paypal3. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/04/pengertian-paypal-dan-cara-membuat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: taufik hidayat - Sunday, April 22, 2012

Belum ada komentar untuk "Pengertian Paypal dan Cara Membuat Acount Paypal3"

Post a Comment