PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

tren sepatu 2012


Contoh Model Sepatu Cewek Terbaru
Baca Juga: Model Potongan Rambut Pendek Cewek , Model Tas Wanita Terbaru , Model Sepatu Kerja Wanita
Model Sepatu Wanita
Gambar Desain Model Model Sepatu Sandal Wedges
Model Sepatu Wedges Terbaru
Sepatu Wedges Terbaru
Sepatu  Wedges Model Wedges Terbaru
Sepatu Model Terbaru Wanita Trend Fashion Anak Muda 2012
Untuk trend sepatu terbaru tahun ini, jenis model sepatu wanita yang seperti apakah yang saat ini sedang menjadi tren? Sepatu wanita model wedges atau sepatu dengan sol tebal saat ini tampaknya sedang di gemari. Model sepatu wedges kembali jadi tren mulai awal tahun lalu. Perkembangan trend sepatu biasanya bisa bertahan hingga selama 2 tahun kedepan.
Pemakaian model sepatu wedges sangat pas sekali untuk kaum wanita yang sudah terbiasa memakai sepatu dengan model hak datar, tapi punya keinginan berpindah memakai model sapatu yang ada haknya tetapi tetap ingin terasa nyaman saat berjalan.
Walaupun model hak sepatu wedges ini bisa mencapai 11 cm hingga 13 cm, akan tetapi karena bentuk pada solnya tampak rata kalau dari depan ke belakang sehingga akan tetap terasa nyaman saat dikenakan. Sangat berbeda sekali dengan model sepatu stiletto atau high heels yang biasanya ukuran tingga untuk haknya terdapat pada bagian yang ada dibelakang saja.
Pemakaian model sepatu wedges wanita ini dapat dikenakan oleh wanita dengan busana yang memiliki suasana agak santai dengan memilih perpaduan busana celana panjang ataupun dress.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul tren sepatu 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/04/tren-sepatu-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, April 18, 2012

Belum ada komentar untuk "tren sepatu 2012"

Post a Comment