PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Trend Sepatu cewek Terbaru 2012

http://devatta.blogspot.com/
Trend Sepatu cewek Terbaru 2012 memang didominasi dengan Sepatu pesta high hills. selayaknya sepatu nikah untuk sebuah acar pernikahan pastilah harus terkesan glamor dan mewah, demikian juga sekarang banyak kita temui sepatu pesta yang dihiasi swarovski yang terbilang cukup mahal untuk per biji swarovski hanya untuk supaya terkesan mewah. Sepatu cewek memang sangatlah diperhatikan dari segi fashion dan segi kepribadian seorang wanita. Sepatu wanita khususnya sangat diperlukan untuk menghiasi kaki atau menambah tinggi badan seseorang wanita.

Bagi wanita untuk mengikuti trend dan model Sepatu 2012 adalah wajib hukumnya karena untuk Sepatu pesta harus mengikuti trend dan model Sepatu Terbaru supaya tidak tertinggal jaman. Sepatu berhias swarovski dan dengan gaya princes memang sekarang menjadi trend 2012

Sepatu wanita 2012 untuk Sepatu harian saat bersantai biasanya cenderung ke model casual dimana bagian ujung seperti tampak tumpul tapi oval dengan hak rendah. Tetapi bagi wanita dengan badan pendek,biasanya untuk Sepatu trend 2012 dengan penggunaan hak dibagian dalam Sepatu sehingga dari luar tidak nampak adanya ganjalan haknya dan lebih terkesan santai dan nyaman dalam memakai Sepatu tersebut.

Berbeda dengan model Sepatu wanita 2012 untuk profesi bisnis,anda setidaknya memakai Sepatu dengan hak minimal 3-5cm. Dan untuk menambah sisi kewanitaan yang lembut dan feminim gunakan warna yang natural hitam,putih maupun coklat. Sepatu kerja trend 2012 jangan menggunakan banyak variasi sehingga terkesan terlalu rame,pakai saja simpel dan nyaman saja

Berikut kumpulan model sepatu terbaru trend 2012 :

Sepatu Santai trend 2012



http://devatta.blogspot.com/


http://devatta.blogspot.com/
Sepatu High Heels atau sepatu pesta atau sepatu pernikahan trend 2012



http://devatta.blogspot.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Trend Sepatu cewek Terbaru 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/04/trend-sepatu-cewek-terbaru-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, April 18, 2012

Belum ada komentar untuk "Trend Sepatu cewek Terbaru 2012"

Post a Comment