PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Malam Pertama

Malam Pertama
Ini Menceritakan tentang pengantin baru yang berduaan di kamar. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba isterinya mengerang, “Aduh.. Sakitnya bang… ! Bagaimana ni kisah malam pertamai bang..?” Suaminya lantas menenangkan isterinya, “Jangan nangis Sayang.. Nanti emak ayah dengar.. Mereka mungkin belum tidur lagi tu..” Kebetulan kamar mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin. Isterinya teresak-esak mengerang “… Sakitnya Bang”
Tapi kerana tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. Mau tidak mau, si suami pun berkata, kali ini kuat sedikit suaranya: “Sabar Sayang! Tahan saja.. Besok baru cabut.”
Sejak dari tadi si mertua lelaki masih belum tidur. Dia memang terdengar anak perempuannya mengerang, tadi dia tidak peduli, biasalah malam pengantin, fikirnya. Tapi kali ini dia sudah hilang sabar, karena anak perempuanya teru menerus mengerang kesakitan. Dia bangun, pergi ke kamar pengantin, lantas menendang pintu kamar pengantin.
Dengan rasa geram si ayah mertua berteriak: “Ada apa ini? Tak faham aku? Anak aku bisa mati kalau besok baru kau cabut! CABUT SEKARANG JUGA!” …
Terkejut besarlah kedua pengantin tu. Sambil tersipu-sipu pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya: “Abah, sakit gigi takan mati.. Lagipun mana ada Klinik Gigi yang buka 24 jam?”

4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita Lucu dengan judul Malam Pertama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/05/malam-pertama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, May 22, 2012

Belum ada komentar untuk "Malam Pertama"

Post a Comment