PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Nenek Gayung Rumor Misteri Terbaru di Jakarta

foto nenek gayung
Anda berada di kawasan Jakarta, berikut ini ada cerita seram nenek gayung yang sedang hot dikawasan jakarta dan sekitarnya. Jadi ceritanya begini, di sebut atau di panggil dengan nama panggilan nenek gayung. Mungkin kalau sekilas dengan nama hantunya anda akan tertawa, karena menurut saya sedikit lucu deh namanya, masa nenek gayung, hehehe. Tapi ceritanya akan begitu mengerikan ketika anda membaca cerita seram dibawah ini tentang nenek gayung.

Cerita Pertama:
Ketika itu ada dua orang laki-laki yang sedang mengendarai sepeda motor, pada saat itu mereka melihat nenek gayung yang menyeramkan. Dengan mengenakan pakaian warna hitam dari atas sampai bawah, nenek ini selalu membawa-bawa gayung dan tikar. Lalu kedua orang tersebut bertanya kepada si nenek gayung tersebut, "Mau kemana nek malam-malam begini?". Nenek menjawab "Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak" kata nenek itu. Setelah berbicara dengan si nenek, 2 orang itu pun mengantarkan nenek tersebut dengan mengendarai sepeda motor. Selang beberapa lama, sepeda motor yang dikendarai tersebut jatuh, kemudian warga pun mengerubungi motor itu, tetapi yang ditemukan hanya kedua pengendara tersebut yang terjatuh dari motor, sedangkan nenek tidak ada alias menghilang. Pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia langsung di tempat mereka jatuh, sedangkan pembonceng tetap hidup.

Cerita Kedua:
Jadi, di Jakarta skrg lagi dibangun Busway, dan si nenek itu ceritanya lagi cari tumbal buat pembangunan itu dan gue ga tau kenapa. Nenek itu muter2 di sekitar JakTim. Kalo kita ngobrol dengan si nenek itu, pada malam hari nya lo bakal dimandiin sama si nenek dan besoknya meninggal.

Nah begitulah sedikit cerita mengenai nenek gayung yang misterius, dan kalaupun ini rumor dan mungkin belum bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, anda tetap harus mewaspadai hal-hal misterius semacam ini. Selalu membaca bismillah setiap berangkat bepergian dan berdoa agar selalu dilindungi Allah SWT. Amin.
4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Nenek Gayung Rumor Misteri Terbaru di Jakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/05/nenek-gayung-rumor-misteri-terbaru-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, May 18, 2012

Belum ada komentar untuk "Nenek Gayung Rumor Misteri Terbaru di Jakarta"

Post a Comment