PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Peserta Idol Hadir di Pernikahan Anang-Ashanty

Dalam posting kali ini badboydjingan bloger akan menyampaikan tentang  - Pasangan pengantin baru, Anang Hermansyah dan Ashanty mendapatkan kunjungan tamu khusus, yakni para peserta Indonesian Idol. Kedatangan para idola baru Indonesia ini kontan membuat kaget wartawan.
Dari yang nampak hadir mereka di antaranya adalah Yoda, Dera, Regina, Sean, Febri, Rosa dan Dion. Layaknya artis, mereka pun langsung mendapatkan perhatian wartawan yang memang meliput pernikahan Anang dan Ashanty.
Sebenarnya kedatangan para peserta Indonesian Idol ini memang tidaklah mengherankan bagi kalangan wartawan. Pasalnya, Anang memang menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat itu selain Ahmad Dhani dan Agnes Monica.
Selain para peserta Indonesian Idol, nampak hadir juga artis senior Titiek Puspa. Dari pengamatan badboydjingan bloger, tidak nampak mantan istri Anang, Krisdayanti. Sampai berita ini diturunkan, Anang dan Ashanty masih menerima ucapan selamat dari para tamu yang nampak hadir.

4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Peserta Idol Hadir di Pernikahan Anang-Ashanty. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/05/peserta-idol-hadir-di-pernikahan-anang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, May 13, 2012

Belum ada komentar untuk "Peserta Idol Hadir di Pernikahan Anang-Ashanty"

Post a Comment