PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Tool Keyword Research Pro Gratis

Keyword Research Pro
" Terobosan Software Keyword ini Membantu Anda Menemukan Secara harfiah Ribuan niches Menguntungkan untuk setiap kata kunci dalam setiap waktu! "

Dengan software ini, Anda akan dapat memanen informasi kata kunci LANGSUNG dari 7 sumber termasuk Perangkat Kata Kunci Google AdWords, Wordtracker, Keyword Discovery & YouTube!

Berikut  Alasan Mengapa Memilih Keyword Research Pro :
  • Membantu Anda mencari Secara harfiah JUTAAN Keywords Di Ujung Jari Anda!
    Alat ini menarik kata kunci dari database online terbesar, menambahkan hingga beberapa juta kata kunci.
    Tidak ada perangkat kata kunci lainnya yang mampu menarik begitu banyak kata kunci dari sumber kata kunci yang berbeda!

    Selain itu, Keyword Research Pro memiliki built-in 'auto-penggalian' fitur yang akan menggali beberapa lapisan kata kunci untuk kembali kepada Anda nomor yang dikehendaki dari kata kunci yang Anda butuhkan.

    Jadi misalnya, jika Anda memerlukan 1.000 kata kunci untuk 'berat badan', Keyword Research Pro akan mengambil kata kunci dan 'menggali auto' sampai ia mengembalikan Anda 1.000 kata kunci yang terkait 'berat badan'.

    Kata Kunci sumber data meliputi:
    - Google AdWords Keyword Tool
    - Keyword Discovery
    - Wordtracker
    - 7Search
    - MIVA
    - YouTube
    - Ask.com

    Catatan: Keyword Research Pro hanya menarik data kata kunci kata kunci dari sumber-sumber publik yang tersedia, sehingga Anda TIDAK perlu langganan atau membayar lagi!
  • Ulangan Fitur utama Google AdWords Keyword Tool!
    Pemasar online profesional tahu bahwa cara yang paling akurat untuk menentukan volume pencarian Google untuk kata kunci adalah dengan menggunakan Google AdWords.

    Keyword Research Pro merupakan ulangan pilihan Perangkat Kata Kunci AdWords berikut:
    - Multi-negara dan bahasa sasaran (lihat di bawah)
    - Gunakan Sinonim
    - Lokal Volume Pencarian Bulanan dibandingkan Volume Pencarian Bulanan Global
    - Volume Jenis Pencocokan (Luas, Frasa, Persis)
    - Perkiraan Rata-rata Biaya-Per-Klik (Luas, Frasa, Persis)

    Jadi anda tidak perlu masuk lagi ke Google AdWords untuk mengetahuinya, cukup jalankan software ini maka semua sudah terangkum.

    Mampu meneliti data Google juga membantu Anda mengatasi salah satu kelemahan terbesar dari Perangkat AdWords Google - yakni kurangnya fungsi 'save'!

    Untungnya, Keyword Research Pro menawarkan pengnghemat waktu yakni fungsi'save' yang memungkinkan Anda untuk menyimpan proyek Anda saat ini setiap saat dan membuka kembali proyek yang disimpan sesering yang Anda butuhkan!
  • Mudah Mengungkap Long-Tail Keywords Dengan Little Untuk Persaingan kata kunci!

    Jika Anda ingin mencari target kata kunci yang panjang Anda dengan mudah dapat peringkat di halaman satu di mesin pencari, Keyword Research Pro dapat membantu Anda mencapai ini dengan cepat dan mudah.

    Dengan Keyword Research Pro , Anda sekarang dapat dengan mudah mendominasi atas 10 hasil di Google, Yahoo dan mesin pencari terbaru, Bing!
  • Fetch data Kata Kunci Dalam MENIT, Bukan Jam!
    Keyword Research Pro adalah alat kata kunci tercepat !

    Anda tidak harus menunggu beberapa jam untuk mengumpulkan data penting untuk kata kunci. Cukup hanya beberapa menit, anda sudah bisa menemukan Nice terbaru yang ada di pasaran Online!
  • Penawaran Multi-Bahasa dan Negara

    Dapatkan lebih dari 40 bahasa yang berbeda dan ditargetkan untuk 233 negara!
  • Menyediakan One-Click Produk Dan Niche Brainstorming

    Anda Tidak tahu di mana harus memulai? Tidak masalah! Cukup klik 'Brainstorm' tombol dan perangkat lunak memberikan banyak ide! Bahkan, Anda akan dapat benar-benar menghasilkan ide produk UNLIMITED.
  • Menyediakan REAL-TIME Komprehensif Analisis Kata Kunci
    Apakah Anda tahu "Produk terlaris" menit ini?
    Jika tidak maka Anda akan diberitahukan alat ini secepat mungkin, jadi anda bisa segera memasang ancang ancang tanpa harus didahului orang lain.

    Untuk secara akurat melakukan penelitian kata kunci yang efektif, Anda PERLU untuk membuat keputusan kata kunci Anda berdasarkan data real-time yaitu data yang datang langsung dari mesin pencari, lalu apakah anda mampu melakukannya secara Manual?
    Saya rasa tidak Kawan, Anda akan ketinggalan kereta!

    Untuk tujuan ini, Keyword Research Pro tidak hanya akan memberitahu Anda seberapa populer kata kunci apapun, juga akan memberitahu Anda berapa banyak persaingan yang ada, berapa banyak orang yang beriklan di kata kunci tersebut, berapa banyak mereka membayar, salinan iklan yang sebenarnya , Anda bahkan dapat melihat pesaing Anda halaman arahan yang sebenarnya!

    Kata Kunci Penelitian Pilihan Analisis Pro yakni:
    1. Kompetisi: Google, Yahoo & Bing (Frase atau Pencocokan Umum, Allintitle (default) & allinanchor)
    2. Volume Pencarian: Google (default), Wordtracker, 7 Search, Keyword Discovery
    3. Kata Kunci Efektivitas: Kata Kunci Efektivitas Index (default) & R / S Ratio
    4. Pay-Per-Klik Info: Rata-rata Biaya-Per-Klik (Luas, Frasa, Persis) dan pesaing Iklan (Menganalisis iklan PPC pesaing 'copy dan halaman arahan yang sebenarnya dengan mudah!)
    5. Pencarian Halaman Pertama Engine Results Page (SERP): Analisis SERP halaman pertama untuk kata kunci melalui akses mudah 'satu-klik'
    6. Penawaran Keyword Suggestions LSI
    Langsung menemukan apa kata kunci Google yang sangat relevan dengan niche Anda.
  • Memiliki Sistem Built-In Penyaringan Powerfull
    Ingin melihat hanya Long tile keyword? Atau bagaimana dengan hanya kata kunci yang populer di Google dan memiliki sedikit kompetisi? Atau mungkin Klik tertinggi untuk Google AdSense?
    Dengan hanya beberapa klik, Keyword Research Pro akan menyaring seluruh daftar dan hanya menampilkan kata kunci yang Anda cari.
  • Baru! Cepat Dan Mudah Format Kata Kunci Untuk Kampanye PPC
    Alat ini telah menambahkan fitur baru untuk memungkinkan Anda memformat kata kunci Anda sesuai dengan pilihan kata kunci yang cocok:
    Sekarang Anda dapat mempersiapkan kata kunci Anda untuk kampanye PPC Anda dalam hitungan detik menggunakan alat ini.
  • Memungkinkan kemudahan Ekspor Kata kunci
    Setelah Anda selesai mengumpulkan data penelitian kata kunci Anda, Anda dapat mengekspor semua data melalui - CSV (untuk Excel)
Terakhir Semoga Software ini bermanfaat, Silahkan segera Download kawan sebelum Linknya keburu di hapus Team. DOWNLOAD

4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Tool Keyword Research Pro Gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/05/tool-keyword-research-pro-gratis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, May 12, 2012

Belum ada komentar untuk "Tool Keyword Research Pro Gratis"

Post a Comment