PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Wanita Itu Manusia Yang Membingungkan




Jika dikatakan cantik dikira menggoda ( [ gombal ] padahal beneran cantik ).
Jika dibilang jelek di sangka menghina.
Bila dibilang lemah dia protes.
Bila dibilang perkasa dia nangis.

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak!
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)
Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut!
(sambil ngomel, Egois amat sih nih cowok nggak punya perasaan)
Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya.
Tapi kenapa ya, lebih bangga jadi wanita karir,
Padahal ibunya adalah ibu rumah tangga.
Bila kesalahannya diingatkan,
Mukanya merah.
Bila di ajari mukanya merah,
Bila di sanjung mukanya merah,
Jika marah mukanya merah, kok sama semua ?
bingung !!??
Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam
Ditanya tidak atau ya, jawabnya diam
Ditanya ya atau ya, jawabnya diam
Ditanya tidak atau tidak, jawabnya diam
ketika didiamkan malah marah
(memangnya paranormal yang bisa baca pikiran!)
Di bilang ceriwis marah,
Dibilang berisik ngambek,
Dibilang banyak mulut tersinggung.
Tapi kalau dibilang S u p e l,
Wadow seneng banget, padahal artinya sama aja.
Dibilang gemuk nggak senang,
Padahal maksudnya sehat.
Dibilang kurus malah senang,
Padahal maksudnya “kenapa kamu jadi begini !!!”

4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Wanita Itu Manusia Yang Membingungkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/05/wanita-itu-manusia-yang-membingungkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: taufik hidayat - Sunday, May 6, 2012

Belum ada komentar untuk "Wanita Itu Manusia Yang Membingungkan"

Post a Comment