PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Cara Memutihkan Kulit

Cara Memutihkan Kulit - Tips Memutihkan Kulit Dengan Cepat. Untuk sebagian orang memiliki kulita yang gelat merupakan hal yang tidak mengenakkan ,banyak cara memutihkan kulit yang mereka gunakan guna membuat kulit menjadi lebih cerah. Bahkan cara memutihkan kulit lewat jalur medis bahkan operasi tak jarang dilakukan. Sebenarnya kita tidak perlu sampai melakukan perawatan medis berlebihan untuk mendapatkan kulit yang putih, banyak tips sederhana memutihkan kulit yang bisa anda lakukan untuk memutihkan kulit dengan cepat. Dan sebenarnya ini merupakan tips sederhana yang bisa dilakukan oleh semua orang. 

Tips Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat

Nah kali ini DeeInform akan berbagi cara memutihkan kulit dengan cepat step by step sehingga anda bisa mengikuti bagaimana langkah memutihkan kulit dengan cepat lengkap dengan tips yang membuat kulit anda tetap putih setiap saat. Jadi jika anda bisa melakukan tips dan cara memutihkan dengan cepat ini dengan teratur bisa dijamin kulit putih alami akan menjadi milik anda.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat

Pertama-tama saya akan menjelaskan step by step cara memutihkan kulit terlebih dahulu silahkan anda baca langkah-langkahnya dibawah ini:
  1. Hindari interaksi sinar matahari langsung terhadap kulit anda. Gunakan lotion tabir surya (20 SPF) untuk melindungi kulit anda dan membantu mempertahankan warnanya.
  2. Minum banyak air secara teratur.
  3. Gunakan sabun pepaya, karena hal ini bisa membantu memutihkan kulit anda. Ketika menyabun biarkan selama tiga menit, memang hal ini nantinya bisa membuat kulit kering. Namun anda bisa menggunakan lotion nantinya.
  4. Mendasarkan diet Anda pada banyak buah dan sayuran.
  5. Cuci wajah Anda untuk tetap bersih.
  6. Gunakan krim pemutih kulit secara teratu. Minum jus lemon dengan sedikit yoghurt sehari sekali cukup membantu pemutihan kulit anda.
  7. Gunakan kunyit: giling kunyit dengan minyak zaitun dan tepung buncis
  8. Tuangkan susu ke dalam mangkuk, ambil handuk celupkan ke dalam mangkuk dan gosokkan dengan perlahan di sekitar wajah Anda. Susu merupakan pemutih kulit alami.
  9. Konsumsi suplemen vitamin seperti Ekstrak biji anggur sebagai anti-oksidan atau Minyak ikan atau minyak biji rami yang mengandung Omega 3. Hal ini baik untuk kulit, rambut, dan kuku.
  10. Potong lemon menjadi 2 bagian. Usapkan dengan lembut pada wajah dan leher. Cuci setelah 10-20 menit. Lakukan secara teratur akan membersihkan kulit Anda.

Tips Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat

Jika anda sudah melakukan cara memutihkan dengan cepat diatas, dibawah ini merupakan sedikit tips untuk anda menjaga putihnya kulit yang anda miliki.
  • Menggunakan masker yang terbuat dari tepung, atau gram ditumbuk halus, bisa membuat kulit Anda bersinar. Hanya menambahkan sedikit susu, oleskan pada kulit dan cuci setelah 15 menit. 
  • Susu merupakan pemutih kulit alami. Oleskan susu di wajah Anda. Mencucinya setelah beberapa waktu. 
  • Gunakan jus lemon. 
  • Gunakan kunyit 
  • Gunakan Lemon dengan air 
  • Gunakan kulit jeruk bubuk dengan susu dan madu.
Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Cara Memutihkan Kulit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/06/cara-memutihkan-kulit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, June 22, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Memutihkan Kulit"

Post a Comment