PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Foto Bugil Nikita Mirzani Terbaru Kembali Beredar lagi

Foto Bugil Nikita Mirzani Terbaru Kembali Beredar

posting kali ini badboydjingan kasih info terbaru tentang Foto Bugil Nikita Mirzani Terbaru Kembali Beredar Bintang film ‘Nenek Gayung’ itu pun menuding foto tersebut diedarkan oleh pihak yang tidak suka dengan kesuksesannya kini. “Banyak banget yang sirik sama gue,” tuturnya.
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
LintasCafe – Kembali foto syur Nikita Mirzani beredar luas di internet, saat di konfirmasi artis yang hobi menghiasi tato di tubuhnya itu pun mengakui bahwa foto tersebut memang benar foto dirinya yang diambil sudah lama.
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Bintang film ‘Nenek Gayung’ itu pun menuding foto tersebut diedarkan oleh pihak yang tidak suka dengan kesuksesannya kini. “Banyak banget yang sirik sama gue,” tuturnya.Nikita pun enggan berkomentar lebih lanjut soal foto-fotonya itu. Untuk saat ini, ia pun memilih untuk merenung saja. Munculnya kedua foto nakal ini kontan menuai sensasi karena beredar saat bulan puasa.
“Saya nggak mau komentar banyak ya karena ini lagi momen Ramadan kayaknya nggak etis membahas hal-hal seperti itu,” kilahnya.(iyg)
Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dewasa dengan judul Foto Bugil Nikita Mirzani Terbaru Kembali Beredar lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/08/foto-bugil-nikita-mirzani-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, August 23, 2012

1 Komentar untuk "Foto Bugil Nikita Mirzani Terbaru Kembali Beredar lagi"