PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Foto Luna Maya dan Syahrini Merokok Beredar


(int)
Foto Luna Maya dan penyanyi Syahrini tengah asyik nongkrong sambil merokok beredar di internet. Foto itu menggambarkan keduanya begitu akrab.
Tak hanya kedua artis tersebut, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani dan Dea Ananda juga tampak dalam foto tersebut. Mereka berkumpul sambil menghisap rokok di tangannya. Syahrini tampak mengenakan tank top hitam. Sedangkan Luna mengenakan kemeja biru tua dengan hot pants merah muda.

Sedangkan di foto-foto lainnya keduanya terlihat santai lesehan di rumput. Dari latarnya, sepertinya keduanya tengah menikmati sajian acara musik.

Mereka juga terlihat sengaja berpose di depan kamera. Setidaknya ada sekitar tujuh foto yang tersebar.

Masih belum jelas di mana lokasi tempat tersebut. Baik Luna maupun Syahrini masih belum bisa dikonfirmasi.

Tak Kenal

Isu panas memang beberapa kali mengikuti Luna Maya dan Syahrini. Terakhir, akun Twitter Tyas Mirasih mem-posting foto yang diduga Luna Maya tengah mabuk. Luna pun langsung bereaksi. Apa tanggapannya?

Lagi, melalui Twitter Luna menilai akun Tyas tersebut terkena ulah tangan jahil hacker. Ia juga mengaku tak mengenal dua orang pria yang berada di foto tersebut.

"Pertama-tama akun Tyas itu di-hack orang! Kedua, foto itu gue merasa nggak kenal dengan orang-orang tersebut," omelnya.

Meski berkali-kali diterpa kabar miring, Luna mengaku sudah tak peduli. Ia juga merasa lebih tahu dirinya ketimbang orang lain.

"Gak peduli juga mau diomongin apa, I know my self better than orang-orang di luaran," tegasnya.
Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Foto Luna Maya dan Syahrini Merokok Beredar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/08/foto-luna-maya-dan-syahrini-merokok.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, August 30, 2012

Belum ada komentar untuk "Foto Luna Maya dan Syahrini Merokok Beredar"

Post a Comment