PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Pesawat Viper yang Hilang Hanya Bertahan 6 Jam di Udara

Ilustrasi, pesawat jenis viper yang hilang (Foto: Airline.net)JAKARTA- Tim Badan SAR Nasional (Basarnas) menerjunkan tim untuk melakukan pencarian terhadap pesawat Viper PK-IWH yang hilang di kawasan Bontang, Kalimantan Timur.

“Ini kita lakukan setelah batas avtur pesawat habis, jadi kalau pesawat kecil bisa bertahan sekira enam jam. Setelah batas waktu itu, maka kita baru melakukan penyisiran,” kata  Humas Basarnas Gagah Prakoso saat dikonfirmasi Okezone, Jumat (24/8/2012).

Jika pesawat hilang kontak pukul 08.11 Wita, maka pesawat bisa bertahan di udara sampai pukul 14.11 Wita. “Tim SAR dari Balikpapan dan Sangata langsung kita kerahkan untuk penyisiran,” tegasnya.

Untuk malam ini, tambahnya, Tim SAR memfokuskan pencarian melalui jalur darat. “Rute yang kita tempuh yakni Termindung-Samarinda,” tuturnya.

Sekadar diketahui, pesawat yang tengah melakukan survei ini mengangkut empat orang. Mereka yakni Kapten Pilot M Basir; perwakilan dari Mabes TNI, Suyoto; Peter John Eliot (surveyor) dan Jandri Hendrizal (Staff surveyor). 
Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Pesawat Viper yang Hilang Hanya Bertahan 6 Jam di Udara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/08/pesawat-viper-yang-hilang-hanya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: taufik hidayat - Sunday, August 26, 2012

Belum ada komentar untuk " Pesawat Viper yang Hilang Hanya Bertahan 6 Jam di Udara"

Post a Comment