PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Cara Memasang Guetsbook atau Buku Tamu di Blog

Cara Memasang Guetsbook atau Buku Tamu di Blog-Guestbook atau buku tamu diperlukan untuk mendapatkan informasi dari pengunjung situs web yamg memungkinkan terjadinya interaksi antara pengunjung situs dengan pemilik atau pengelola situs yang bersangkutan. Lewat buku tamu pengunjung situs bisa meninggalkan sebuah pesan yang bisa berisi pujian, kritik atau bahkan hujatan.
Guestbook tidak bisa di buat dengan HTML saja. Jika anda mempergunakan MS Frontpage, Anda bisa dengan mudah membuat guestbook. tapi masalahnya tidak semua server mendukung Frontpage Server Extension.
Cara paling mudah untuk memasang Guestbook adalah dengan melakukan pendaftaran ke penyedia layanan Guestbook yang bisa Anda manfaatkan secara Gratis.
Setelah mendaftarkan diri ke layanan Guestbook Gratis, Anda akan memperoleh kode kode html yang harus anda upload atau anda copy ke dalam file HTML Anda untuk menampilkan Guestbook Anda. Guestbook ini hanya bisa diakses jika halaman yang ada kode html Guestbook tersebut sudah anda Upload ke server dan sudah Online.
Mendaftarkan diri untuk mendapatkan layanan Guestbook sangatlah mudah, Anda tinggal mengisi form pendaftaran dan selanjutnya anda akan memperoleh kode kode HTML yang harus anda copy ke halaman situs anda yang anda pilih untuk menampilkan Guestbook.
Berikut ini beberapa situs yang menyediakan layanan Guestbook Gratis : 
·         http://www.theguestbook.com
·         http://www.dreambook.com
·         http://www.guestpage.com
·         http://www.freegbook.nu
·         http://www.freeguestbooks.com
·         http://www.mybook.net
·         http://www.guestpoint.com
·         http://www.axlbook.com 
PS : Jika anda tidak puas dengan layanan Guestbook di atas atau anda ingin mencari layanan Guestbook yang lain anda bisa mencari Situs situs lain yang memberikan layanan Guestbook Gratis dengan mencarinya lewat Search Engine  seperti http://www.yahoo.com dan gunakan keywords "free Guestbook" untuk mencarinya. 
Baca juga artikel tentang Cara mempercepat loading blog 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blog dengan judul Cara Memasang Guetsbook atau Buku Tamu di Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/09/cara-memasang-guetsbook-atau-buku-tamu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, September 23, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Memasang Guetsbook atau Buku Tamu di Blog"

Post a Comment