PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Cara Mudah Daftar Google Adsense dengan Hubpages


Banyak sih sebenarnya cara mendaftar Google Adsense, ada yang melalui akun di Docstoc, Fixya dan ada juga yang daftar Google Adsense dengan Hubpages ini yang merupakan salah satu situs jejaring sosial.

Berikut ini langkah Cara Daftar Google Adsense dengan Hubpages :

Sobat harus buat akun dulu di www.hubpage.com 

Carilah followers sebanyak-banyaknya di Hubpages biar si mbah Google senang dulu.

Kemudian coba buat 10 – 20 postingan yang menarik dalam bahasa Inggris, kalo mau gampang sobat bisa nyari artikelnya di ezinearticle.com atau situs free article lainnya.

Jika trik diatas sudah sobat lakukan, selanjutnya Login ke akun Hubpages anda &gt klik My Account > pilih Affiliate Settings .

Pada bagian Google Adsense pilih Sign Up.

Jika muncul tulisan “Do You Already Have Google Adsense Account ?” pilih jawaban “No”.

Kemudian masukkan data email anda (sebaiknya akun Gmail) yang nantinya akan digunakan sebagai email untuk login ke akun Google Adsense anda, trus klik “sign up for adsense”.

Tunggu beberapa saat, sobat akan menerima balasan berupa form pendaftaran yang harus sobat isi dengan lengkap datanya. Setelah itu kirimkan kembali secepatnya.

Yang terakhir tinggal bersabar nunggu beberapa hari untuk proses verifikasi dari Google Adsense, mudah-mudahan sobat mendapat balasan dengan isi “Congratulations, Your Google Adsense application has been approved !” karena itulah jawaban dari Google Adsense yang paling ditunggu-tunggu.


OK sobat blogger semua, selamat mempraktekkan cara daftar Google Adsense dengan Hubpages ini dan semoga langsung di approve sama Google Adsense. 


Baca juga artikel tentang Cara Memasang Widget Lintaskan Lintas.me Di Blog
TERIMA KASIH.................................................
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blog dengan judul Cara Mudah Daftar Google Adsense dengan Hubpages. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/09/cara-mudah-daftar-google-adsense-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: taufik hidayat - Wednesday, September 26, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Daftar Google Adsense dengan Hubpages"

Post a Comment