PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Tips malam pertama untuk pengantin baru

Tips malam pertama untuk pengantin baru-Tips malam perama - Siapa sih yang tidak menanti saat – saat malam pertama setelah menikah? Semuanya pasti menanti malam dimana hubungan intim telah menjadi hallal setelah menikah. Malam dimana suatu hubungan rumah tangga dimulai untuk pertama kalinya. Rasa bahagia plus tegang tentunya akan hadir saat itu. Tak dapat dipungkiri memang, saat – saat itu harus mempunyai kesan yang istimewa. Segala persiapan demi persiapan tentunya telah anda persiapkan agar malam pertama anda menjadi sangat istimewa. Nah supaya malam pertama anda terasa lebih istimewa lagi, anda dapat mempelajari tips malam pertama berikut ini :

1. Dimulai dengan Ciuman

Ciuman merupakan sentuhan kasih sayang yang anda berikan kepada pasangan anda. Mulailah detik – detik malam pertama anda dengan ciuman. Luapkan seluruh kasih sayang dengan ciuman yang anda berikan kepadanya. Ciuman juga dapat dijadikan sebagai perangsang pertama sebelum memulai hubungan intim.

2. Rileks

Yang dibutuhkan saat malam pertama adalah rileks. Hilangkan seluruh rasa grogi atau tidak tenang ketika anda berdekatan dengan pasangan dalam satu ranjang. Coba latih pola pikir anda agar tidak grogi saat bersamanya. Usahakan untuk tetap tenang ketika berhadapan agar malam pertama dapat anda nikmati bersamanya.

3. Pemanasan

Pemanasan perlu dilakukan sebelum melakukan hubungan intim di malam pertama. Nikmati pemanasan yang anda berikan perlahan – lahan. Rasakan sentuhan kasih sayang dan cinta yang melebur menjadi satu ketika malam pertama dimulai. Jangan tergesa – gesa dalam melakukan pemanasan agar pasangan anda juga dapat menikmati malam pertama tersebut.

4. Pastikan Anda Terangsang

Pastikan anda dan pasangan anda benar – benar terangsang. Coba lakukan seperti poin 3 di atas agar anda dan pasangan terangsang. Seperti yang juga telah dijelaskan pada poin 1, ciuman juga dapat dijadikan sebagai perangsang awal. Jika sudah saling terangsang, maka malam pertama anda akan terasa nikmat.

5. Saling Terbuka

Janganlah menutupi sesuatu ketika sedang melakukan malam pertama. Usahakan untuk dapat saling terbuka. Katakan dengan jujur apa yang sedang anda lakukan nyaman jika anda lakukan. Tanyakan juga apakah yang anda lakukan, terasa nyaman pada pasangan anda. Hal ini dilakukan agar anda dan pasangan dapat sama – sama menikmati indahnya malam pertama.

6. Jangan Menutupi Orgasme

Saat – saat paling nikmat adalah saat dimana mendekati orgasme. Jujurlah jika orgasme anda akan segera muncul, agar pasangan anda dapat membantu orgasme anda dapat terasa lebih nikmat dan menggairahkan. Pastinya pasangan anda juga telah mengerti bagaimana  nikmatnya orgasme.

7.  Terima Apa Adanya

Tidak semua orang mampu menuruti apa yang anda inginkan, termasuk juga pasangan anda. Jangan utarakan tentang kelemahan pasangan anda ketikamalam pertama. Terimalah apa adanya terlebih dahulu. Ingatlah bahwa anda benar – benar mencintainya tulus dari hati. Jika anda telah mengingat cinta dan kasih sayang yang tulus di malam itu, maka semua kekurangan yang ada pada pasangan anda tidaklah menjadi masalah.

Tujuh tips malam pertama di atas tersebut, dapat anda pelajari agar malam pertama anda terasa benar – benar sangat istimewa. Memang, malam tersebut adalah malam yang bisa dibilang sakral dimana anda dan pasangan baru pertama kalinya dapat menikmati rasanya seranjang berdua. Yang terpenting adalah jangan melakukan hal – hal bodoh ketika malam pertama. Selalu ingat bahwa setelah malam itu, pasangan anda akan hidup berumah tangga dengan anda. Nikmatilah malam pertama dengan penuh kesan nan istimewa.Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Tips malam pertama untuk pengantin baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/09/tips-malam-pertama-untuk-pengantin-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, September 19, 2012

Belum ada komentar untuk "Tips malam pertama untuk pengantin baru"

Post a Comment