PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

cara memunculkan tombol Monetize atau Uangkan di dashboard Blogger


Jikalau kamu ingin tahu Blogspot, bisa ikuti cara berikut ini. Cara menampilkan tombol tab Monetize atau Uangkan di Blogger amatlah mudah, namun mungkin belum banyak blogger yang tahu, karena memang harus gunakan sedikit trik.

Jikalau blog Blogspot kamu sudah terasa oke punya, maka gilirannya mencari uang darinya, salah satunya dengan Google Adsense. Apalagi Google Adsense sudah support bahasa Indonesia. Dan memonetisasi blogger paling enak dengan Adsense.

Dan ada 2 cara mendaftar Google Adsense, cara pertama langsung ke situs Adsense dan cara kedua melalui dashboard Blogger yakni dengan tombol tab Monetize atau Uangkan. Dan menurut banyak info bahwa ini adalah cara mudah diterima Google Adsense. Di artikel ini kita akan fokus kecara kedua.

Mungkin di dasboard kamu belum ada tombol seperti pada kedua contoh gambar berikut ini.

Gambar 1. Jika dashboard kamu gunakan bahasa Inggris maka akan muncul tombol Monetize seperti ini.



Gambar 2. Jika dashboard kamu gunakan bahasa Indonesia maka akan muncul tombol Uangkan seperti ini.



Dan untuk mendaftar ke Adsense kamu tinggal klik tombol tersebut dan akan membawa kamu kepada perintah seperti ini.

Kamu bisa ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk menjadi penayang dan partner Google Adsense guna menampilkan situs dan produk Advertiser di blog kamu, agar setiap terjadi klik dari pengunjung kamu mendapatkan komisi darinya.

Lalu bagaimana cara memunculkan tab Monetize atau Uangkan?

1. Kamu klik Settings kemudian Formatting lalu Language dari Indonesia kamu pilih English, setelah itu klik Save Settings. Seperti gambar berikut ini.


2. Atau jika Dashboard (Dasbor) Blogspot kamu gunakan bahasa Indonesia, maka kamu klik Setelan > Format >Bahasa.

3. Sekarang kamu bisa kapan saja daftar ke Google Adsense melalui tombol Monetize atau Uangkan yang muncul setelah praktekan cara di artikel ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blog dengan judul cara memunculkan tombol Monetize atau Uangkan di dashboard Blogger. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/10/cara-memunculkan-tombol-monetize-atau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, October 21, 2012

Belum ada komentar untuk "cara memunculkan tombol Monetize atau Uangkan di dashboard Blogger"

Post a Comment