PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Foto Bugil Novi Amelia

Foto Setengah Bugil Novi Amelia | Kasus Baru Balada Sopir Berbikini ---Cerita tentang sopir cewek berbikini yang menabrak 7 orang di Taman Sari termasuk 2 orang polisi sepertinya akan berbuntut panjang. Setelah Novi Amelia atau Novi Amilia menjalani pemeriksaan seputar kasus yang telah menimpanya, mulai dari penggunaan obat-obatan psikotropika hingga mengemudi dalam keadaan mabuk dan menabrak. Kini kasus Novi Amelia membesar setelah beredar Foto Setengah Bugil Novi Amelia ke publik.
3 Foto Setengah Bugil Novi Amelia
Mengutip perFoto Setengah Bugil Novi Amelianyataan pengacara Novi Amelia yang di tulis di beberapa media online, setidaknya ada tiga frame foto Novi yang beredar luas di masyarakat. Foto itu diambil tidak lama setelah Novi diamankan ke Polsek Metro Tamansari. Semua foto memperlihatkan Novi hanya menggunakan bra, dan tangannya diborgol. Paling parah adalah foto Novi yang nyaris memperlihatkan kemaluannya.

Siapakah Penyebar Foto Setengah Bugil Novi Amelia
Saat ini kepolisian Polda Metro Jaya sedang menyelidiki penyebar Foto Setengah Bugil Novi Amelia. Tentunya, jika dilihat dari foto yang beredar, maka akses untuk mendapatkan foto tersebut hanyalah petugas. Dan petugas kepolisian yang pertama kali mengamankan Novi Amelia adalah Polsek Taman Sari. Pertanyaan selanjutnya adalah, benarkah anggota polsek Taman Sari yang menyebarkan Foto Setengah Bugil Novi Amelia?

Kita tunggu saja penyelidikannya. Yang jelas sekarang, kasus foto ini sudah menjadi kasus baru bagi kepolisian untuk menyelidiki siapa penyebarnya. Dan bagi yang penasaran untuk melihat Foto Setengah Bugil Novi Amelia, silahkan saja browsing di Google atau forum-forum, dan selamat berburu!Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Foto Bugil Novi Amelia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/10/foto-bugil-novi-amelia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, October 18, 2012

Belum ada komentar untuk "Foto Bugil Novi Amelia"

Post a Comment