PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Pesawat TNI AU Jatuh di Riau

Pesawat Fokker TNI Jatuh di Kompleks Halim - Video Jatuhnya Pesawat Fokker TNI di Halim. Musibah Terjatuhnya Pesawat kembali terjadi kali ini Pesawat Fokker TNI Jatuh di Kompleks Halim dan menimpa dua rumah di Jalan Rajawali, Kompleks Lapangan Udara Halim Perdanakusuma.
Video Pesawat Fokker TNI Jatuh di Kompleks Halim
Pesawat Fokker TNI Jatuh di Kompleks Halim
Baca juga Pesawat Fokker 27 Jatuh di Halim Perdanakusuma
Badan pesawat terbelah tiga. Diikuti suara ledakan keras, dan percikan api yang membakar pesawat dan menghanguskan delapan rumah. Asap hitam membumbung dari lokasi kejadian. dan berikut ini Video Pesawat Fokker TNI Jatuh di Kompleks Halim:
Video Pesawat Fokker TNI Jatuh di Kompleks Halim




Demikianlah Video Pesawat Fokker TNI Jatuh di Kompleks Halim yang bisa saya bagikan buat anda yang sedang cari info Video Pesawat Fokker TNI Jatuh di Kompleks Halim semoga bisa bermanfaatDemikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Pesawat TNI AU Jatuh di Riau. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/10/pesawat-tni-au-jatuh-di-riau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, October 16, 2012

Belum ada komentar untuk "Pesawat TNI AU Jatuh di Riau"

Post a Comment