PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Trend Model Fashion Terbaru Bermotif TribalTribal

Trend Model Fashion Terbaru Bermotif TribalTribal merupakan salah satu fashion terbaru dengan motif unik, yang berasal dari corak pakaian berbagai suku di dunia. Karena motif etnik itulah yang membuat tribal menjadi trend fashion saat ini, mulai dari model, selebritis, hingga para perancang mode pun menggunakan motif tribal ini. Salah satu ciri khas darimotif tribal ini adalah dengan corak yang berwarna terang, gambar tegas, dan sangat mengesankan etnik. Berbagai corak tradisional seperti suku Aztec, Navajo, Tibet, India sampai dengan Afrika pun ikut mewarnai dunia fashion dengan motif tribal ini.

                                                sumber : blogspot.com model fashion bermotif tribal

Tribal hadir dengan berbagai macam fashion, seperti baju, celana, sepatu hingga aksesoris pun semuanya dihiasi dengan motif tribal. Buat sahabat yang menyukai berbagai motif etnik dan warna terang harus segera mencoba trend ini. Tidak perlu mencoba semuanya cukup salah satunya saja, entah itu tas atau sepatu dengan motif tribal. Hm,, sangat menarik bukan ? Bagi sahabat yang ingin mengetahui mengenai trend fashion bermotif tribal dapat melihat berbagai model fashion berikut ini :

Model Fashion Bermotif Tribal 

 

 



Model Sepatu Bermotif Tribal

 

 



Model Tas Bermotif Tribal

 

 

 

Model Aksesoris Bermotif Tribal

 

 


 

Itulah berbagai trend model fashion dan aksesoris bermotif tribal. Sangat unik bukan ? Semoga artikel  ini dapat menambah wawasan dan koleksi sahabat Fabeluna mengenai fashion terbaru. Sekian artikel kali ini, dan sampai bertemu lagi diartikel selanjutnya. Terima kasih dan see yaa..^^
Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Trend Model Fashion Terbaru Bermotif TribalTribal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/10/trend-model-fashion-terbaru-bermotif_19.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, October 19, 2012

Belum ada komentar untuk "Trend Model Fashion Terbaru Bermotif TribalTribal"

Post a Comment