PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Konser Sepultura di Kutai Kartanegara Belum Dapat Izin Polisi


Samarinda - Konser grup band asal Brasil, Sepultura, yang dihelat 9 November mendatang, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, ternyata hingga saat ini belum mengantongi izin dari pihak kepolisian.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Antonius Wisnu Sutirta, saat dihubungi detikcom, Senin (5/11/2012) malam WITA. Ia pun menuturkan kalau sampai saat ini belum ada izin perihal konser Sepultura.

"Konfirmasi saya kepada Direktorat Intelkam barusan, izin sampai sekarang ini belum keluar. Masih proses," tuturnya.

Terkait belum keluarnya izin tersebut, Wisnu menegaskan kepolisian saat ini belum bisa memperkirakan jumlah personel yang akan dilibatkan dalam pengamanan konser tersebut.

"Ada dari berkas persyaratan yang harus diturut sertakan oleh panpel. Konser tanggal 9 (November) kan ya? Seharusnya izin sudah keluar jauh-jauh hari supaya bisa dikalkulasikan jumlah personel pengamanan yang dilibatkan," ujar Wisnu.

"Intinya, berdasarkan perkiraan tingkat risiko dan kalau izin sudah keluar, artinya kepolisian sudah bertanggungjawab untuk menjalankan pengamanan konser," tambahnya.

Keterangan diperoleh detikcom, fans Sepultura yang akan memadati Stadion Aji imbut, tidak hanya datang dari kota-kota lainnya di Kaltim. Melainkan juga dari luar provinsi, antara lain seperti dari Surabaya, Jawa Timur.

"Besok saya akan pantau lagi apakah izin sudah bisa diberikan kepada panitia konser," tutup Wisnu.

Seperti diketahui, Sepultura, dipastikan menggelar konsernya 9 November 2012 mendatang, di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Konser tersebut merupakan puncak rangkaian HUT Tenggarong ke-230.

Konser merekapun digelar gratis bagi masyarakat. Sepultura akan tiba di Tenggarong, sehari sebelum konser mereka.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Konser Sepultura di Kutai Kartanegara Belum Dapat Izin Polisi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/11/konser-sepultura-di-kutai-kartanegara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, November 5, 2012

Belum ada komentar untuk "Konser Sepultura di Kutai Kartanegara Belum Dapat Izin Polisi"

Post a Comment