PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Foto HOT Chrysansia Chitra Model Top Indonesia



Foto HOT Chrysansia Chitra Model Top Indonesia - Foto dengan tubuh mulusnya terlihat telanjang semua, kecuali belahan sensitif, yang ditutupi daun. Menanggapi hal itu, model yang akrab disapa Jibo ini hanya tertawa ditanya soal itu.
Foto HOT Chrysansia Chitra Model Top Indonesia
“Waktu foto yang penting saya nggak telanjang-telanjang amat. Saya nggak mungkin telanjang total. Jadi, saya anggap tak ada masalah,” katanya kepada Pos Kota saat Minggu, (21/3).

Cewek yang memiliki tinggi 171 cm dan berat 49 kg menyatakan sudah siap dengan risiko kebocoran foto dirinya yang hampir telanjang itu. “Saat mulai foto saya juga sudah meyakini kalau foto hampir telanjang saya akan bocor,” kata model kelahiran 9 Agustus 1984 ini terus terang.
Untuk Melihat Foto Lengkapnya Silahkan  Klik DISINI.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Foto HOT Chrysansia Chitra Model Top Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/04/foto-hot-chrysansia-chitra-model-top.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, April 24, 2012

Belum ada komentar untuk "Foto HOT Chrysansia Chitra Model Top Indonesia"

Post a Comment