PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Tips Tetep Lengket dan Awet dengan Pasangan

Tips Tetep Lengket dan Awet dengan Pasangan

Mau tau tips buat pasangan kita tetep lengket kaya perangko? Gini neh..

1. Selalu Puji pasangan kamu kalau dia tampil cantik/keren.
Berikan pujian juga kalau dia melakukan sesuatu yang membanggakan. Setiap orang pasti selalu senang kalau dipuji. Tapi jangan berlebihan, nanti malah kesannya nggak tulus dan dibuat-buat.
Yang perlu diingat: Kalau kamu rajin muji pacar kamu, jangan keterusan juga untuk memuji orang lain, misalnya pacar temen kamu, mantan pacar, atau orang-orang lain. Suasana yang udah romantis dijamin pasti jadi runyam!

2. Katakan kalo kamu mencintainya.
Buat para cewek jangan ragu juga yah kalo sekali-sekali ngomong tentang isi hati kamu kalo kamu mencintai dan menyayangi pasangan kamu.

3. Saling Mengerti dan Memahami
Ketika yang satu lagi bermasalah dan marah- marah, pasangan nya seharusnya bisa lebih bersabar menghadapi dan membantu menenangkan pasangannya. Begitu pula sebaiknya.

4. Tetap menjadi diri sendiri
Jangan pernah berubah menjadi seseorang yang berbeda demi pasangan kita. Kalo pacar kita menginginkan itu, pasti sebenarnya bukan dia yang terbaik dari kita. Karena sebenarnya pacar kita masih terobesesi dengan 'seseorang'.

5. Setia
Selalu setia kepada pasangan kita "nothing less and nothing more, just u and me" kaya lagu Hillary Duff. Jangan pernah berpikir untuk mencoba dan mencari sampingan. Coba sebelum melakukannya kalian pikirkan kalo kamu yang ada di pihak si dia, oke.. Jadi jangan coba-coba flirting ya...hehehe

6. Jujur
Ceritakan semua masalah kamu ke pasangan kita. Inget fungsi pasangan adalah untuk saling melengkapi. Jadi pasangan kita bisa membantu memecahkan masalah, walaupun mungkin terkadang sebagai temen curhat, tapi setidaknya seringkali saran menjadi titik kunci yang cukup berarti untuk pasangannya yang sedang bermasalah.

7. Kirim Bunga, kartu, atau sms/mms yang nunjukin perhatian dan besarnya rasa cinta kamu terhadapnya.
Walaupun kadang-kadang cewek-cewek suka bilang itu norak, tapi kalau dikasih pasti dalam hatinya berbunga-bunga dan bahagia. Perhatian kecil yang spesial kayak gitu pastinya bikin hubungan kamu berdua tambah hangat.
Yang perlu diingat: Kirim bunga atau kado atau sejenisnya emang oke untuk dilakuin sebagai tanda perhatian. Tapi... kamu jangan memberi perhatian yang berlebihan seperti memenuhi inbox emailnya dengan surat dari kamu, menelpon terus setiap 5 menit sekali, atau kegiatan apapun yang menganggu dia dari kegiatannya sehari-hari. Hal-hal kayak gitu bisa aja bikin dia bosen sama kamu!Bisa juga dengan sepotong puisi ato pijitan lembut di pundaknya yang pegal, itu adalah hadiah terindah untuknya di saat ia membutuhkan.

8. Saling menghargai dan menghormati
Ketika berhubungan dengan lawan jenis baik masa pacaran, pertunangan, dan pernikahan hal yang paling perlu dilakukan adalaah saling menghormati dan menghargai dengan pasangannya. Tanpa harus merasa dirinya lebih hebat daripada pasangannya.

9. Hibur saat ia sedih
Jika pasanganmu sedih, taukah kamu tanpa harus mengatakannya? Cobalah untuk belajar membaca bahasa mimik wajah dan hatinya. Sebab kalo tidak semua orang bisa mengkomunikasikan kesedihannya. Lalu, jika kamu menemukannya dalam kesedihan, hiburlah. Tanpa harus banyak berkata-kata, temani dia dalam kesedihannya. Okey!

10. Beri Kejutan
Ini resep mesra yang paling populer dan ampuh. Pada umumnya, siapa aja pasti senang dapet kejutan dari pasangannya. Nggak perlu repot-repot bikin candlelight dinner diatas gunung. Cukup kirim kartu bikinan sendiri, beli hadiah-hadiah kecil, itu semua udah cukup mempan bikin pasangan kamu makin cinta. Kalau mau yang spesial banget, siapin makan malam romantis dengan masakan bikinan kamu atau kirim kue ulang tahun kecil bikinan kamu untuk dimakan berdua... pasti tambah disayang pacar.

11. Terima apa adanya
Selalu menerima keadaan si dia, baik kekurangan atau kelebihannya dengan lapang dada.

12. Tetap membiarkan si dia memiliki lingkungannya sendiri
Jangan pernah membatasi hubungan, walapun dia sudah jadi milik kamu alias jangan posesif. Biarkan kamu dan dia tetep punya temen-temennya sendiri.

13. Kenali kesukaannya dan Hindari ketidaksukaannya
Taukah kamu apa yang disukai pasanganmu? Hobinya? Makanan kesukaannya? Tempat favoritnya? Nggak tau?! Wah, payah. Coba kenali, kalo perlu tanyakan, lalu cobalah untuk senantiasa berempati dengan kesukaan sahabatmu itu. Jika sahabatmu tidak menyukai sesuatu cobalah untuk menahan diri untuk tidak menghadirkan sesuatu yang tidak disukainya itu dihadapannya. Kalaupun kesukaan dia tidak menjadi kesukaanmu, hormatilah. Karena kita juga ga mungkin memaksakan diri untuk menyukai sesuatu yang benar-benar kita tidak mungkin sukai.

14. Berantem??!! Ga apa apa kok
Kalo sampe terjadi berantem, berusahalah mengerti kondisi dia saat itu. Saling menenangkan diri.Kemudian bicarakan lagi baik-baik masalah dan jalan keluarnya. Pasti ketemu, yang penting salah satu harus sabar dan bisa memahami pasangannya!! Karena kalo positif, berantem itu kaya bumbu yang bisa bikin kita tambah mesra loh hehehe..

15. Jangan bersikap berlebihan
Biar bagaimanapun kalo yang namanya berelebihan itu gak bakalan baik, karena bisa banyak akibatnya. Kalo terlalu baik, pasangan kita juga jadi nge-lunjak. Terlalu royal, pacar kita jadi matre. Terlalu pelit, pacar juga lari...ya sedeng-sedeng aja lah pokonya.. Yang penting jadi diri sendiri aja.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Tips Tetep Lengket dan Awet dengan Pasangan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/04/tips-tetep-lengket-dan-awet-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, April 21, 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Tetep Lengket dan Awet dengan Pasangan"

Post a Comment