PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Cara membuat kecepatan 2mbps dari Telkomsel Flash

Flash SpeedBerbagai Internet Service Provider udah saya coba, yang pertama adalah telkomsel reguler. Memang bener cepat tapi harganya yang tidak saya sanggupi, lalu saya mencoba iM2 Broom, di awal-awal memang terasa memuaskan tetapi setelah beberapa bulan kecepatannya sudah tidak nyaman, dan terakhir saya memakai speedy paket family. Memakai speedy cukup memuaskan kecepatannya pun tidak main-main, tetapi bada 6 bulan berikutnya saya kesal dengan pelayanan speedy, kenapa? karena speedy sering mati. Parahnya saya udah hubungi CS, dan satu bulan speedy tetap aja mati tidak ada tanggapan yang serius.
Nah, atas alasan tersebutlah saya memutuskan berhenti berlangganan speedy. Dan ISP terakhir sampai sekarang saya adalah telkomsel flash, sampai sekarang saya memakai flash cukup memuaskan. Penawaran yang diberikan memang benar-benar nyata. Tidak sering putus, apalagi untuk pertama kalinya saya bisa merasakan kecepatan fantastis 2mbps.
Flash Speed
Nah sekarang bagaimana caranya agar bisa seperti itu? gampang, kalian hanya perlu melek dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi, Jika flash unlimited reguler memiliki quota kecepatan 512kbps dan 318kbps, dan setelah batas volume tertentu akan diturunkan menjadi 64kbps, maka inipun sama.
speed test
Di sini kita membicarakan paket flash terbaru, yaitu flash fun night, paket ini bisa digunakan pada kartu as, simpati, dan flash. Sebelum kita menikmati kecepatan tersebut kita harus registrasi terlebih dahulu caranya kita tinggal sms ke 3636 dengan format FUN ON 50k untuk yang 50 ribu dan FUN ON 25k untuk yang 25 ribu.
  • Trik internetan murah dengan WhatsApp
Perbedaan paket 50 ribu dan 25 ribu ada pada kuotanya, kalau 50 ribu kita akan bisa menikmati kecepatan 2mbps untuk 4GB pemakaian sedangkan 25 ribu untuk 1GB pemakaian. Nah, setelah kuota kita habis kecepatan otomatis akan turun ke 64kbps, tetapi kita bisa membeli paket lagi setelah paket kita habis. Hebatnya paket tersebut tidak harus habis untuk satu hari tetapi kita bisa memakainya untuk 30 hari. Untuk mengecek pemakaian kita kita perlu sms lagi ke 3636 dengan format FUN INFO.

Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Cara membuat kecepatan 2mbps dari Telkomsel Flash. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-kecepatan-2mbps-dari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, June 16, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara membuat kecepatan 2mbps dari Telkomsel Flash"

Post a Comment