PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Cara Menambah Follower Twitter dengan Mudah

Menambah Follower Twitter dengan Mudah (Black Hat)

plusfollower.info
Trik Cara Menambah Follower Twitter yang satu ini menawarkan free maupun paid, terserah kalian. Saya pernah mencobanya satu kali, namun saya langsung mengganti password. Benar memang plusfollower memberikan banyak follower, tetapi plus follower juga memberi kita spam di timeline kita. Caranya cukup simpel, tinggal masukan id kita, maka plusfollower langsung bekerja.
followback.info
Kalau yang ini menjanjikan kita mendapatkan 1000 follower dalam satu bulan. Setiap harinya mereka mengatakan follower di akun twitter kita akan terus bertambah. Untuk yang berbayar, followback.info menjanjikan 3000 follower dalam satu bulan, harganya cukup mahal sekitar US$65.
hitfollow.info
Hitfollow.onfo hampir sama dengan followback.info. hati-hati dalam memasukan id akun twitter anda, langsung ganti password jika kamu sudah mendapatkan follower yang diharapkan.
twiends.com
Twiends.com konsepnya berbeda dari yang tiga di atas. Di twiends.com kita diharuskan memfollow balik member yang telah mem-follow kita. Nah setiap kita memfollow kita mendapatkan kredit. Dengan kredit yang besar, kemungkinan kita di-follow juga semakin besar. Tricknya, follow saja member yang memiliki kredit besar.

Kesimpulan Trik Cara Menambah Follower Twitter

Kesimpulannya trick black hat adalah cara instan mendapatkan follower twitter dengan cepat dan mudah. Sekali lagi saya sarankan agar memakai cara black hat ini dengan hati-hati, meskipun belum ada cerita hilangnya akun, tetapi tetap kita harus waspada.
Gunakan Trik Cara menambah follower black hat hanya untuk mencoba saja, jangan ketagihan. Alasannya, kredibilitas twitter kamu bisa jadi turun. Saya juga mencobanya satu kali dan tidak mencobanya untuk kedua kalinya. Pertama spam, kedua teman-teman saya mengkritik time line saya yang jadi aneh karena memakai trik cara menambah follower twitter black hat di atas.

Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Cara Menambah Follower Twitter dengan Mudah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/06/cara-menambah-follower-twitter-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, June 16, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Menambah Follower Twitter dengan Mudah"

Post a Comment