PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Harga Galaxy Note

Harga Galaxy NoteHarga Galaxy Note yang tergolong tanggung membuat Galaxy Note disebut sebagai penggabungan antara smartphone dengan tablet.

Harga Galaxy Note Mahal?

Jika diperhatikan harga Galaxy Note atau Samsung GT-N7000 memang cukup mahal yaitu sekitar Rp 6.500.000,- saat post ini ditulis. Untuk ukuran smartphone tentu ini harga yang mahal, harga Galaxy Note setara dengan harga iPad 2 dan iPhone 4S. Saya pernah mengatakan kalau kepuasan itu tidak ada harganya. Yah, setelah Anda memakai Galaxy Note anda pasti akan puas dan tidak akan ada masalah denga harga Galaxy Note. Jika Anda belum tahu harga iPhone 4S atau ingin membaca ulasan saya, saya sarankan Anda baca:
  • Harga iPhone 4S Telkomsel, Spesifikasi & Keunggulan.
  • Smartphone dengan Prosessor Empat Inti.
  • 10 TOP Gadget 2011 Paling Dicari di Indonesia

Harga Setara dengan Kepuasan yang Diberikan

Samsung Galaxy Note memang cukup besar jika dibandingkan smartphone sejenis dan cukup kecil jika dibandingkan tablet.Samsung Galaxy Note memiliki layar 5,3 inch. Dan memang inilah rupanya tujuan Samsung, mereka ingin membuat produk alternatif bagi pembeli yang kebingungan memilih antara smartphone atau tablet.
Hal lain yang memberikan pengalaman berbeda dari Samsung Galaxy Note adalah tulisan “note”-nya. Tulisan “note” tersebut mencerminkan bahwa gadget ini memang benar-benar difokuskan untuk urusan kantor. Samsung Galaxy Note memiliki stylus yang berguna utnuk mencorat-coret layarnya atau membuat memo.
Pengalaman pertama yang saya dapat setelah mencoret layar tersebut adalah “WOW”. Samsung Galaxy Note bisa memberikan kesan bahwa kita sedang menulis diatas kertas biasa. Aplikasi untuk mencorat-coret kanvas tersebut dinamakan S-Note. Jika Anda senang mencorat-coret foto orang, maka di Samsung Galaxy Note ini Anda bisa melakukannya juga. Anda tidak perlu mencetak fotonya, Anda bisa langsung mencorat-coret foto langsung diatas layar Samsung Galaxy Note.

Harga Galaxy Note Sebanding dengan Hardware yang Diberikan

Menurut orang-orang hardware Samsung Galaxy Note ini mirip dengan Galaxy S II. Yup, saya juga sependapat. Prosesor yang digunakan Galaxy Note masih sama dengan Galaxy S II, hanya saja kecepatannya berbeda. Jika pada Samsung Galaxy S II kecepatan prosesornya 1.2GHz, maka pada Galaxy Note ini kecepatan prosesornya 1.4 GHz. Selain itu layar AMOLED Galaxy Note mirip dengan Galaxy S pertama, hanya saja reolusi layar Galaxy Note 1280×800 piksel.
Karena saya suka menonton Anime, Galaxy Note inti sangat cocok untuk menonton Anime. Menurut Spesifikasi Samsung Galaxy Note, Galaxy Note bisa memutar video Full-HD (1080p). Hanya saja batreinya menurut saya masih kurang bertenaga. Jadi untuk Anda yang ingin maraton Anime Samsung Galaxy Note ini kurang, namun saya cukup puas dengan kinerjanya yang ada.

Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadged dengan judul Harga Galaxy Note. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/06/harga-galaxy-note.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, June 16, 2012

Belum ada komentar untuk "Harga Galaxy Note"

Post a Comment