PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Opera Mini Telkomsel, Alternatif Internetan Murah

Review Opera Mini Telkomsel

Jadi begini ceritanya, kasus saya sekarang mencari internet murah untuk tiga hari, tetapi cepat. Setelah menemukan Opera Mini Telkomsel kebutuhan saya terpenuhi. Oh ya, saya tidak lagi dibayar untuk nulis ini, hehe… Lanjut kecerita, untuk saya yang saat itu memerlukan koneksi internet lancar, opera mini ini benar-benar membantu. Saya dituntut harus menyelesaikan makalah dan saya biasanya mencari ide dari internet.
Intinya, dengan budget pulsa yang sedikit kita bisa browsing unlimited, tetapi dengan koneksi yang stabil. Karena biasanya belakangan ini provider sering memberi kita iming-iming internet unlimited, tetapi koneksinya sangat tidak stabil. Parahnya, untuk beberapa paket tertentu malahan bisa sampai sering disconnect

Keunggulan Opera Mini Telkomsel

Pertama, Harga yang relatif Murah. Jika dibandingkan dengan paket unlimited, Opera Mini Telkomsel tergolong murah, kita maksimal hanya perlu mengeluarkan 30 rubu rupiah perbulan untuk menikmatinya. Nih quote dari telkomselnya:
Paket Harian: Rp 2.000/hari. Contoh: Pelanggan aktivasi paket harian, maka layanan ini akan diperpanjang secara otomatis jika pelanggan memiliki pulsa cukup pada pukul 00:00.
Paket Mingguan: Rp 10.000/7 hari. Contoh:Pelanggan aktivasi paket mingguan, maka layanan ini akan diperpanjang secara otomatis pada hari ke-7 pukul 00:00.
Paket Bulanan: Rp 30.000/30 hari. Contoh:Pelanggan aktivasi paket bulanan, maka layanan ini akan berlaku selama 30 hari sedari masa aktif, proses perpanjangan juga akan berlaku secara otomatis per 30 hari pada hari ke-30 pukul 00:00
Kedua, Ringan. Berbeda dengan browser mobile yang biasa saya pakai di Android, Opera Mini Telkomsel sangat ringan, saya bisa browsing dengan lancar tetapi juga respon yang cepat.
Ketiga, Lebih cepat. Menurut telkomsel, Opera Mini Telkomsel lebih baik dan lebih cepat dibandingkan dengan Opera Mini biasa. Kenapa? Karena telah di setting sedemikian rupa agar lebih cocok dengan kartu telkomsel. Nih quote dari telkomsel:
Opera Mini 5 saat di launch di Indonesia akan menggunakan versi kustomisasi Telkomsel dimana akan bekerja lebih baik/lebih cepat di jaringan Telkomsel. Kustomisasi meliputi kustomisasi speed dial, logo Telkomsel dan pembedaan kualitas kompresi saat digunakan di jaringan Telkomsel

Kekurangan Opera Mini Telkomsel

Pertama, FUP. Meskipun FUP di Opera Mini telkomsel tidak terasa, tetapi opera mini telkomsel juga mamakai sistim FUP. Yaitu kecepatan kita akan diturunkan jika melebihi batas tertentu.
Kedua, Flash. Sayang sekali Opera Mini Telkomsel tidak bisa memainkan flash, padahal kalau bisa mungkin akan lebih baik. Dengan flash kita bisa melihat video-video yang diputar di internet, tidak hanya itu flash juga biasa dimanfaatkan untuk game dan aplikasi web lainnya.
Ketiga, Minimalis. Mungkin sebagian besar dari kalian tidak setuju dengan ini. Tetapi menurut saya tampilan opera mini terlalu minimalis, coba bandingkan dengan browser sejenis seperti dolphin.

Download Opera Mini Telkomsel

Nah untuk mendownload Opera Mini telkomsel, kamu bisa download lewat link dibawah. Pastikan kamu memakai kartu telkomsel jika mau mendwonload Opera Mini Telkomsel.



Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadged / Tips dengan judul Opera Mini Telkomsel, Alternatif Internetan Murah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/06/opera-mini-telkomsel-alternatif.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, June 16, 2012

Belum ada komentar untuk "Opera Mini Telkomsel, Alternatif Internetan Murah"

Post a Comment