PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Gaji Karyawan Google Naik Agar Tidak di Bajak Facebook

Gaji Karyawan Google Naik Agar Tidak di Bajak Facebook-Para karyawan Google kerap diincar para pesaing beratnya. Tidak mau kehilangan pekerja potensial, raksasa internet ini pun berencana menaikkan gaji 10% bagi 23 ribu karyawannya di seluruh dunia mulai tahun depan. Memang para talenta berbakat di Google kerap digaet 'tetangga', khususnya Facebook. Sekitar 10% pekerja Facebook datang dari Google.

Belum lama ini misalnya, Lars Rasmussen selaku pencetus produk Google Maps memilih bergabung dengan Faceboo
k. Ia beralasan, besarnya skala perusahaan Google membuatnya tidak lagi betah di sana.

"Kenaikan gaji ini, yang akan diberikan pada eksekutif dan staf Google di seluruh dunia, akan efektif pada Januari 2011," demikian bocoran yang dikutip Wall Street Journal.

"Kami ingin memastikan bahwa kerja keras Anda diganjar dengan pantas. Kami ingin terus menarik orang-orang terbaik untuk Google," tulis CEO Google, Eric Scmidth, dalam email pada karyawannya.

Tidak hanya kenaikan gaji, para karyawan Google juga dijanjikan bonus tunai untuk liburan, senilai USD 1000. Jika dirupiahkan, jumlahnya adalah Rp 8,9 juta.

Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Gaji Karyawan Google Naik Agar Tidak di Bajak Facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/06/gaji-karyawan-google-naik-agar-tidak-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, June 22, 2012

Belum ada komentar untuk "Gaji Karyawan Google Naik Agar Tidak di Bajak Facebook"

Post a Comment