PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Menangkal File Script Berbahaya Menggunakan Script Defender

Menangkal File Script Berbahaya Menggunakan Script Defender-kali ini badboydjingan mau kasih info seputar Menangkal File Script Berbahaya Menggunakan Script Defender-Waspada file di PC anda yang tidak jelas asal usulnya. Bisa jadi itu adalah file dalam bentuk script yang siap menghancurkan semua dokumen milik anda. Untuk menangkal aktifnya file tersebut anda bisa mencekalnya dengan tolls Script Defender 1.03

Penyebaran virus dengan teknik scripting dapat ditanggulangi dengan berbagai cara. Jika anda termasuk pengguna komputer yang tidak mau direpotkan untuk menghadang penyebaran virus tersebut secara manual, Anda dapat memakai jasa Program AntiVirus. Untuk mengoptimalkan kinerja program antivirus yang telah anda gunakan, tidak ada salahnya jika anda memperkuatnya dengan sebuh tools keamanan data tambahan. Salah satu tools keamanan data tambahan yang dapat anda gunakan adalah script defender. Program Freeware ini berkerja dengan cara mencekal aktifnya program script di PC anda.

Klik di bawah ini untuk mendapatkannya

Download Script Defender 1.03

 Setelah anda download Klik dua kali file sdefeni.exe untuk mengistallnya. Setelah proses instalasi selesai jalankan Script Defender 1.03 melalui menu start. Saat program aktif, akan ditampikan proses inisialisasi program. Konfigurasi awal ini berguna untuk memasang Intercepts Ekstention file. Standarnya tools keamanan data ini akan menghadang script yang memiliki ekstensi file VBS, VBE, JS, JSE, HTA, WSF, WSH, SHS, dan SHB.

Jika diinginkan anda dapat menambahkan jenis ekstensi lainnya sesuai kebutuhan. Untuk menambahkannya anda cukup memasukkanya melalui daftar file extension to intercept. Jika file extensi yang ada dalam daftar cekal sudah mencukupi, anda bisa mengklik tombol install intercepts. Apabila proses penambahan berhasil dilakukan aplikasi script defender 1.03 akan menampilkan pesan pop-up bahwa beberapa file ekstensi telah dimasukkan ke dalam daftar cekal. Selanjutnya klik tombol OK untuk menghilangkan pesan tersebut dan klik tombol Done, untuk mengakhiri proses instalasi.

Jika sebuah file script dengan file ekstensi yang masuk daftar cekal dijalankan oleh anda, program script defender akan bereaksi mengeluarkan sebuah windows pop-up. Windows pop-up tersebut akan menampilkan dua pilihan kepada anda yaitu menjalankan file script tersebut dengan memilih Execute the script atau membatalkan eksekusi file script dengan tombol abort. Melalui tools ini jika secara tidak sengaja anda terjebak menjalankan file virus script yang menyamar dengan kamulase meyakinkan, proses dapat terhenti sementara. Selanjutnya anda dapat membatalkan proses eksekusi file script tersebut.
Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Menangkal File Script Berbahaya Menggunakan Script Defender. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/06/menangkal-file-script-berbahaya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: taufik hidayat - Friday, June 22, 2012

Belum ada komentar untuk "Menangkal File Script Berbahaya Menggunakan Script Defender"

Post a Comment