PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Menghasilkan uang dari bisnis affiliasi situs iklan gratis


Salah satu cara menghasilkan uang dari internet adalah dengan mengikuti /menjalankan bisnis online affiliasi. Bisnis online affiliasi prinsip kerjanya sederhana, dimana kita mempromosikan sebuah produk, jika ada pembeli yang membeli produk melalui link afiliasi yang anda sebarkan maka kita akan mendapatkan bonus dengan prosenstase tertent dari produk yang terjual tersebut. Bisnis affiliasi website iklan gratis merupakan bisnis yang bisa dijalankan dengan mudah, tanpa perlu mengeluarkan biaya pendaftaran.



Untuk mengikutinya anda harus mendaftar sebagai member (gratis biaya pendaftaran). Setelah diterima menjadi member selanjutnya gunakan link affiliasi yang terdapat di member area untuk mempromsikan produk yang berupa website iklan gratis, situs iklan properti, situs iklan lowongan kerja, situs profil perusahaan, situs profil sekolah, situs toko online, dll. Tugas anda hanya mempromosikan link affiliasi tersebut. Silahkan promosikan lewat blog, facebook, email link affiliasi anda. Jika anda yang klik link terseut kemudian membeli paket web iklan yang tersedia maka bonus anda adalah 10% dari harga penjualan.




Untuk mendaftar menjadi member bisa gunakan link berikut bisnis affiliasi

Setelah halaman website terbuka. Kemudian di menu navigasi pilih Affiliate untuk mengisi form pendaftaran. Gunakan url affiliate atau banner affiliate untuk promosi.


Selama masa promosi harga website instan bisa dilihat di bawah ini:
1. Iklan Baris Gratis Berbasis Wordpress (WP Indofreeads) Rp.449.000
2. Situs Iklan Baris Gratis - Indofrreads Rp.799.000
3. Situs Iklan Properti - Indoproperti Rp.1.299.000
4. Situs Lowongan Kerja - IndoJob Rp.799.000
5. Situs Profile Perusahaan - IndoCompany Rp.799.000
6. Situs Toko Online - IndoShop Rp. 799.000
7. Situs Profile Sekolah - Indoedukasi Rp.1.000.000

Demo dan admin area dapat dilihat sebelum dibeli.
Harga website Instan di atas sudah termasuk biaya sewa domain + hosting 1 tahun (gratis hosting dan domain selama 1 tahun)
Setelah pemesanan /pembayaran selesai, maka website yang dipesan akan diaktifkan dalan 1 x 24 jam
Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Seputar Blog dengan judul Menghasilkan uang dari bisnis affiliasi situs iklan gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/06/menghasilkan-uang-dari-bisnis-affiliasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, June 18, 2012

Belum ada komentar untuk "Menghasilkan uang dari bisnis affiliasi situs iklan gratis"

Post a Comment