PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Stiker penguat sinyal modem dan sinyal hp

Stiker penguat sinyal modem dan sinyal hp


Berawal dari Browsing di internet akhirnya ketemu situs yang menjual striker khusus yang berfungsi untuk memperkuat sinyal pada modem dan hp. Stiker ini fungsinya mirip dengan antena external. Stiker ini akan berfungsi sebagai antena penangkap sinyal yang dapat membantu meningkatkan kualitas sinyal yang diterima oleh modem /hp. Stiker ini masih dapat digunakan jika di daerah anda masih terdapat  1 signal bar pada indikator modem/hp. Tentunya kualitas penguatan tangkapan sinyal oleh stiker ini kualitasnya akan kalah jika dibandingkan dengan external antena GSM/CDMA.





Stiker penguat signal ini dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp. 9000/buah. Untuk pemasangan stiker bisa dilihat gambarnya di bawah ini :




Berikut screenshoot instalation instruction Gen X Pluss Cell Antenna




Jika di lokasi anda mengakses internet sering hanya menampilkan 1 buah signal bar, maka mungkin bisa menggunakan stiker penguat sinyal ini untuk membantu menguatkan dan menstabilkan tangkapan sinyal hp/modem.
Sebagai catatan:
Secara pribadi saya belum pernah menggunakan stiker penguat sinyal ini, karena di daerah /lokasi saya mengakses internet sinyalnya cukup stabil (rata-rata 3 bar). Namun jika di tempat teman mengakses internet sinyalnya sangat lemah, maka mungkin bisa mencoba menggunakan stiker pengual sinyal.

Untuk membelinya bisa gunakan link berikut stiker penguat sinyal
Harga barang : Rp. 9000 per buah.
Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Seputar Blog dengan judul Stiker penguat sinyal modem dan sinyal hp. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/06/stiker-penguat-sinyal-modem-dan-sinyal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, June 18, 2012

Belum ada komentar untuk "Stiker penguat sinyal modem dan sinyal hp"

Post a Comment