PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Foto Polos Personel Cherry Belle Bugil


Foto Polos Personel Cherry Belle. Kali ini personel Girlband Cherry Belle yang menjadi korban pihak yang tidak bertanggung jawab. Foto Polos Personel Cherry Belle kini tersebar di dunia maya dan ramai diperbincangkan. Namun saat dikonfirmasi melalui manager Cherry Belle, Victor mengatakan bahwa foto itu hanyalah rekayasa.
Foto Polos Personel Cherry Belle
Foto Polos Personel Cherry Belle
Banyak penggemar Cherry Belle yang akan kecewa, dan Foto Polos Personel Cherry Belle akan sangat berpengaruh terhadap karir personel Cherry Belle terkait Foto Polos Personel Cherry Belle. Dalam foto itu personel Cherry Belle tengah berpose nakal tanpa mengenakan sehelai pakaian. Victor menambahkan bahwa personel Cherry Belle hanya tertawa saat melihat foto-foto itu.
“Mereka hanya tertawa aja, terus komentar ‘gambarnya jelek banget ya, editannya kelihatan’,”ujarnya sambil meniru ucapan para personel Cherry Belle. Semoga pelaku dan penyebar Foto Polos Personel Cherry Belle bisa diketahui dan segera di tangkap oleh pihak yang berwajib.

Demikian posting dari Badboydjingan.Semoga bermanfaat . Jangan lupa di LIKE ya.TERIMA KASIH...! SEKIAN 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Foto Polos Personel Cherry Belle Bugil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/09/foto-polos-personel-cherry-belle-bugil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, September 2, 2012

Belum ada komentar untuk " Foto Polos Personel Cherry Belle Bugil"

Post a Comment