PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

5 Manfaat Tampil Alami Tanpa Makeup

5 Manfaat Tampil Alami Tanpa Makeup - Wanita yang memakai makeup memang akan membuatnya terlihat makin cantik, tapi jika wanita tanpa make up dan tampil secara alami akan bisa mendapatkan 5 manfaat ini.

5 Manfaat Tampil Alami Tanpa Makeup
  1. Memancarkan Kecantikan Alami
    Coba perhatikan wanita yang terbiasa memakai make up yang tebal, saat dia tidak memakai make up, wajahnya menjadi sayu. Jika Anda tidak sering memakai make up, orang-orang tetap bisa mengenali Anda dalam kondisi apapun, karena yang terpancar adalah kecantikan alami dari wajah anda.
  2. Lebih Hemat
    Sudah bukan rahasia lagi jika peralatan make up harus membuat Anda mengeluarkan uang lebih. Beberapa produk make up memberi harga yang sangat mahal. Ditambah, peralatan make up yang ada banyak jenis-jenisnya. Seringkali wanita membeli make up hanya untuk dipakai sesekali, akhirnya produk itu kadaluwarsa dan terbuang sia-sia.
  3. Tidak Buang Waktu
    Memakai make up tentu menghabiskan waktu anda. Mulai dari memberi foundation, make up mata yang harus sama kanan dan kiri dan sebagainya. Jika Anda tidak memakai make up, Anda bisa menghemat banyak waktu.
  4. Kulit Lebih Bebas Bernapas
    Make up membuat pori-pori wajah anda tertutup, apalagi saat Anda memakai foundation. Jika Anda tidak memakai make up, maka kulit Anda lebih bebas bernapas dan tidak terasa berat.
  5. Tidak Membuat Kulit Alergi
    Mencoba beberapa kosmetik atau make up bisa menimbulkan reaksi tertentu atau alergi pada daerah kulit anda. Kulit Anda yang awalnya baik-baik saja bisa mengalami berak out (berjerawat dalam jumlah banyak), makin berminyak, makin kering dan sebagainya. Semakin sedikit produk make up yang Anda pakai, semakin baik karena akan mengurangi risiko alergi yang berlebihan.
Itu dia beberapa manfaat jika Anda tidak memakai make up. Meskipun demikian, jangan lupa memakai perlindungan kulit setiap hari, misalnya tabir surya atau sun block. Jika harus memakai make up, pakailah makeup yang natural atau yang membuat Anda cantik alami dan tidak terlihat menor.

Nah bagaimana?.. Anda lebih suka pakai makeup atau tidak?
demikian posting dari d-hani.
jangan lupa kasih likenya ya sahabat.terima kasih....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul 5 Manfaat Tampil Alami Tanpa Makeup. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/10/5-manfaat-tampil-alami-tanpa-makeup.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, October 25, 2012

Belum ada komentar untuk "5 Manfaat Tampil Alami Tanpa Makeup"

Post a Comment