PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

4 Bahan Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami

4 Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit -Bahan Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami Banyak sekali produk-produk pemutih kulit yang dijual di pasaran. Beberapa wanita melaporkan bahwa kulitnya jadi mengelupas, lebih cepat memerah akibat terpaan sinar matahari dan sebagainya. Sedangkan produk pemutih yang memakai merkuri berbahaya untuk kesehatan Anda, terutama organ dalam tubuh.

4 Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit

Boleh cantik atau ingin putih, tetapi lebih pintarlah dalam memilih produk yang aman, Jika Anda ingin cara alami, bahan-bahan di bawah ini bisa mencerahkan kulit Anda. Mari lihat dan dicoba!

Lemon

Lemon sejak dahulu dikenal sebagai pencerah kulit yang alami. Beberapa produk pencerah kulit memasukkan formula lemon di dalamnya. Anda bisa memakai air perasan jeruk lemon sebagai bahan untuk menghilangkan flek hitam. Caranya, bersihkan wajah lalu oles air lemon pada flek hitam, biarkan semalaman lalu bilas keesokan harinya. Lemon bisa juga digunakan sebagai bahan alami untuk mengatasi ketiak hitam. Jika dipakai untuk masker wajah, campur lemon dengan zaitun.

Bengkuang

Sejak zaman dahulu, wanita Indonesia mempercayakan perawatan kulitnya pada bengkuang. Masker bengkuang yang dipakai secara rutin dapat menghilangkan noda hitam pada wajah akibat bekas jerawat, berkat mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C. Selain itu, bengkuang dapat memutihkan kulit Anda secara alami.

Pepaya

Tidak terlalu banyak yang tahu jika buah yang murah meriah dan enak ini bisa memberi manfaat yang besar untuk kecantikan didiri anda. Pepaya mengandung bahan mirip alpha hydroxy acid yang dapat memutihkan wajah juga mengurangi keriput wajah. Tidak sulit membuat masker pepaya di rumah.

Susu

Susu murni juga bisa juga digunakan sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit wajah anda. Banyak bintang Korea yang mengaku bahwa mandi susu adalah rutinitas mereka untuk menjaga kulit yang lembut dan putih. Untuk wajah, Anda bisa mengoleskan wajah dengan susu sapi segar yang telah matang. Diamkan 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Selamat mencoba, tidak sulit kan memakai bahan alami untuk mendapatkan kulit putih alami, Semoga berhasil.


JANGAN LUPA LIKEnya.   TERIMA KASIH......
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul 4 Bahan Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/10/4-bahan-untuk-memutihkan-kulit-secara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, October 25, 2012

Belum ada komentar untuk "4 Bahan Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami"

Post a Comment