PORTAL SOLO BLOGGER

Informasi Terbaru,Semua untuk Berbagi....

Tips Cara Blow Rambut Tahan Berhari-hari


Tips Blow Rambut Tahan Berhari-hari - kali ini D-hani akan akan berbagi Tips Blow Rambut Tahan Berhari-hari khusu buat para perempuan. tips ini sangat cocok buat kalian.

Tips Blow Rambut Tahan Berhari-hari - Solusi agar rambut tampak indah dan tertata rapi adalah dengan teknik blow rambut. Setiap wanita pasti ingin hasil blow rambut lebih tahan lama, bahkan hingga berhari-hari.

Berikut ini cara agar rambut lebih mengembang dan tetap rapi setelah beberapa hari di blow. Dengan trik ini, Anda tidak perlu lagi memblow rambut selama dua sampai tiga hari, berikut Tipsnya yang dikutip dari Wolipop di bawah ini:
Tips Blow Rambut Tahan Berhari-hari
Tips Blow Rambut Tahan Berhari-hari

1. Cuci Rambut dengan Air Dingin
Hindari air hangat saat keramas, karena air panas membuat rambut cepat berminyak. Belum lagi jika rambut terpapar panas dari hair dryer, rambut akan lebih cepat berminyak. Akibatnya rambut menjadi lebih mudah lepek dan kempis. Cucilah rambut hingga bersih, jika perlu rambut dishampo dua kali.

2. Keringkan dengan Handuk
Usai keramas, sebaiknya jangan langsung memblow rambut, karena rambut akan cepat rusak. Sebaiknya, biarkan rambut setengah kering dengan menepuk-nepukkan handuk pada rambut. Jangan menggosokkannya, hal itu hanya membuat rambut rontok.

3. Blow Rambut
Untuk mempermudah proses mem-blow rambut, bagilah rambut dalam beberapa bagian. Gunakan jepit rambut untuk menejepit bagian-bagian rambut tersebut.

4. Turunkan Tingkat Panas
Ulangi blow rambut dengan hair dryer yang di atur tingkat kepanasannya menjadi sejuk atau paling dingin. Selain untuk menetralisir panas rambut, menurunkan tingkat panas hair-dryer dapat menyatukan seluruh rambut.

5. Hairspray
Agar blow rambut bisa awet seharian, semprotkan hairspray. Saat menyemprotkan, jangan terlalu dekat, agar hairspray dapat menyebar ke seluruh permukaan rambut.

6. Hindari Terpapar Matahari dan Terkena Angin
Ketika rambut terlalu banyak terkena angin, maka akan cepat kusut dan rambut bisa kembali ke bentuk semula. Begitu juga ketika terpapar matahari, maka rambut akan cepat lepek.

7. Jangan Sering Menyisir Rambut dan Menyentuh Rambut
Setelah memblow rambut jangan menyisir rambut atau sering menyentuhnya. Hal itu karena selain bentuk blow akan rusak, rambut akan lebih berminyak. Gesekan sisir dan tangan pada kulit kepala merangsang minyak keluar.

8. Kuncir Rambut Tinggi-tinggi
Menjelang tidur, kuncir rambut setinggi-tingginya namun jangan mengikatnya terlalu kencang, biarkan longgar, agar rambut tidak menjiplak garis bekas karet. Lalu gulung rambut menjadi cepolan. Dengan begitu rambut yang diblow masih dalam bentuk yang sama.

9. Dry Shampoo
Dry Shampoo merupakan shampo yang tidak perlu dibilas, cukup disemprotkan. Ketika keesokan hari rambut mulai berminyak, Anda bisa menyemprotkan dry shampoo. Minyak di rambut akan hilang, rambut pun tetap mengembang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Tips Cara Blow Rambut Tahan Berhari-hari . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://portalsolo.blogspot.com/2012/10/tips-cara-blow-rambut-tahan-berhari-hari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, October 25, 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Cara Blow Rambut Tahan Berhari-hari "

Post a Comment